Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Selasa, 15 Maret 2011

Rapat Penyegaran Pengurus FCMP-ICMI


Keterangan Foto : Kepengurusan Pusat Forum Cendekiawan Muslimah Peduli (FCMP-ICMI) Priode 2011 - 2015 ; Aisyiah Gani, Nuning, Mahamik, Prof Hj Zuraini Jamal Pimpinan, Fifin, Hayatun H, Ciciek,Tita Yurius, usai rapat di kantor ICMI Center, Jl.Warung Buncit, Jakarta.14 Maret - 2011 (foto : Mahdi)

Jakarta, Parahyangan Post – Bertempat di ICMI Center,Jakarta Selatan, Senin (14/03) diadakan rapat refreshing/penyegaran kepengurusan FORUM CENDEKIA MUSLIMAH PEDULI (FCMP)-ICMI, hadir dalam rapat tersebut para senior dan pengurus FCMP-ICMI.

Menurut Prof DR Ir Zoer'aini Djamal. Irwan, “Memang sudah waktunya pengurs FCMP dibenahi karena kesibukan para anggota pengurus FCMP, sehingga ada beberapa pengurus yang tidak punya waktu untuk menjadi pengurus FCMP,”jelasnya kepada Parahyangan Post.

Oleh karena itu,lanjutnya perlu adanya penyegaran. Sebenarnya masa waktu pengurus yang pertama atau yang lama sudah habis, dan untuk memudahkan caranya cukup dengan penyegaran artinya sebisa mungkin mempertahankan yang lama dan menambahkan atau menyisipkan yang baru sekalian kaderisasi.

FCMP dideklarasikan pada 13 Agustus 2003 bertepatan 13 Rajab 1424 H. FORUM CENDEKIA MUSLIMAH PEDULI (FCMP)-ICMI, organisasi sayap ICMI yang Peduli Akan Krisis Moral Dan Etika Bangsa Indonesia Dan Peduli Akan MeningkatKan Keberdayaan Perempuan. * (Mahdi/PP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar