Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Jumat, 08 Juni 2012

Ancol hadirkan Seminar Lingkungan Hidup


JAKARTA,Parahyangan Post  - Sebagai perusahaan yang mencintai lingkungan, PT Pembangunan Jaya Ancol juga aktif dalam menghadirkan Seminar-seminar tentang Lingkungan Hidup. Kali ini Ancol mengusung tema seminar “Mewujudkan Ancol Green Company Melalui Regulasi & Budaya Perusahaan” pada Kamis, (7/6/2012) di Candi Bentar, Putri Duyung Ancol.

Dalam seminar ini hadir juga beberapa pembicara yang ahli dalam bidang lingkungan yaitu Deputi MENLH Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat, Ir. Ilyas Asaad. MP dan Staf Ahli Perseroan Bidang Budaya Perusahaan, Ir. Palgunadi T. Setyawan.

“Insya Allah Ancol Taman Impian akan menjadi Green karena kita semua bergikir Green” kata Staf Ahli Perseroan Bidang Budaya Perusahaan, Ir. Palgunadi T. Setyawan saat seminar “Mewujudkan Ancol Green Company Melalui Regulasi & Budaya Perusahaan” di Candi Bentar, Putri Duyung Ancol Kamis, (7/6/2012).

Dalam seminarnya Ancol Taman Impian yang merupakan perusahaan yang mencintai lingkungan bertekad untuk mematuhi peraturan dan perundang-undangan mengenai lingkungan tingkat daerah, pusat, serta regional. Ancol juga mengupayakan pencegahan pencemaran lingkungan serta mendukung program lingkungan global dalam kegiatan-kegiatan ramah lingkungan. Seperti kegiatan efesiensi energi dan sumber daya alam serta pengembangan energi alternatif. (ratman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar