Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Minggu, 03 April 2011

Garda Oto Meraih Penghargaan Call Center Award Service Excellence 2011



Jakarta, Parahyangan Post - Garda Akses CALL mendapatkan penghargaan dalam ajang Call Center Award Service Excellence(CCSE) 2011. Anugerah yang diberikan oleh majalah Service Excellence dan Carre­CCSL tahun ini merupakan penganugerahan keempat kalinya yang diraih oleh Garda oto, beberapapekan lalu.

CCSE sendiri dalam surveinya menggunakan metode mistery calling. Calling dilakukan secara acak baik pagi, siang, sore atau malam. Skenario yang digunakan adalah eksplorasi informasi mengenai produk. Penilaian sendiri berdasarkan pada 3 kontak layanan yaitu, access, system & procedure, dan people.

Setiap kontak layanan sendiri memiliki atribut KPI yang berbeda,salah satunya access, kontak layanan ini memiliki 3 atribut KPI yang diukur, yaitu accessibility, availability, dan connection speed. Sedangkan untuk kontak layanan system & procedure memiliki 3 KPI berbeda yaitu, call center system, enjoying, dan service standard consistency. Kontak layanan terakhir, people, hanya memiliki 2 atribut KPI yaitu, soft skill dan hard skill.

Sebagai perusahaan yang menjual jasa, tentunya setiap perusahaan berlomba­lomba memberikan pelayanan yang terbaik, tak terkecuali Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil terbesar di Indonesianya yaitu Garda Oto. Sederet kemudahan pelayanan terbaik yang ditawarkan, sebut saja Garda Akses CALL yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan beroperasi 24jam ini, selain melalui layanan CALL, Garda Akses juga dapat diakses melalui CLICK www.gardaakses.com dan SMS 0813­75 900 900. Bahkan untuk memudahkan komunikasi antara pelanggan dengan Garda Oto, saat ini masyarakat dapat menghubungi Garda oto melalui facebook Garda Oto ataupun twitter GardaOto. Diharapkan melalui layanan ini, pelanggan akan merasakan kemudahan mendapatkan layanan dari produk­produk Asuransi Astra yang terdiri dari Garda Oto, Syariah, Garda Medika dan Commercial Business. Saat ini Garda Akses CALL yang dapat dihubungi melalui ponsel di nomor 75 900, melayani laporan kerugian, bantuan darurat Garda Siaga ataupun layanan aplikasi untuk semua produk Asuransi Astra meliputi asuransi kendaraan bermotor roda empat dan roda dua (Garda Oto dan Garda Motor), asuransi kerugian korporasi (Commercial Business), asuransi kerugian Syariah, dan asuransi kesehatan (Garda Medika).

“Pelayanan yang terbaik dengan prinsip Customer First selalu menjadi fokus utama kami, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar­besarnya atas kepercayaan pelanggan kepada Garda Oto”, ungkap Hendry Yoga selaku Direktur Asuransi Astra. “Garda Oto akan memegang komitmen kami dan terus berinovasi guna memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik,” imbuh Hendry.

Jadi mo bilang kehilangan atau kecelakaan, mo bilang kebanjiran atau mogok di jalan, Garda Oto Cuma mo bilang don’t worry be happy karena hanya Garda Oto yang punya apapun.

Tentang Asuransi Astra :

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang sangat dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 26 kantor cabang dan 12 unit layanan. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan GARDA MEDIKA dan lain­lain.

Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, diantaranya:Platinum­Indonesia Best Brand Award (2002­2010), Service Quality (2007­2010), Indonesia’s Most Admired Company (2007­2010), Greatest Brand of the Decade, Diamond­Indonesia’s Customer Satisfaction Award (2001­2010), dan lain­lain.

Beberapa layanan unggulan Garda Oto, diantaranya Proses klaim mudah, Garansi hasil kerja bengkel selama 6 bulan, Jaminan suku cadang asli, Layanan darurat di jalan Garda Siaga 24 Jam, Layanan Garda Akses CALL, CLICK dan SMS, Layanan Garda Q’Repair,Layanan Garda Q’Corner dan No Claim Bonus (berupa potongan premi bagi pemegang polis yang tidak melakukan klaim sepanjang periode polisnya).

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produknya Garda Oto untuk selalu memberikan “peace of mind to millions” bagi pelanggan. * (rel/rat/pp)


1 komentar:

  1. Untuk informasi lebih lanjut:
    Laurentius Iwan Pranoto
    Marketing Communication & Public Relations Head
    PT Asuransi Astra Buana Tel: 021¬75 900 800 ext 8300; Fax 021¬75 816 521; HP: 0816¬11 65 3 56
    Lsutanto@asuransi.astra.co.id

    BalasHapus