Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Senin, 18 April 2011

“Honda Meriahkan Hut kartini”





Bekasi,Parahyangan Post - Ketua Panitia pelaksanaan Derimanto dari Dealer ADIRA MOTOR Jatiwaringin Pondok Gede, dengan di adakanya Katini Day’s ini khususnya untuk pengendara wanita bisa datang dua hari sabtu dan Minggu untuk Service Geratis ganti Oli. dalam sambutnya ketua panitia acara ini memaparkan kepada Parahyangan Post untuk masyarakat yang sudah service gratis Honda di harapkan agar motornya sebulan sekali di service agar awet kendaraanya ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Derimanto, Acara Lomba mewarnaipun di ikut sertakan 150 peserta yang hadir bahkan sebenarnya target yang harus di capai 200 peserta, maksud di adakan lomba mewarnai ini adalah supaya orang tuanya service kendaraan anakanya ikut lomba mewarnai dan sambail melihat artis KDI di atas panggung.

Jumlah kendaran Motor Merek Honda yang di Service termasuk katagori Tahun 2006, target kendaraan yang di service Adalah 300 unit motor yang ada kurang lebih 150 dan untuk yang service kendaraan juga mendapatkan sebuah Tas unik Paparnya.

Himbauan Kepala Cabang ADIRA MOTOR Derimanto Mudah- mudahan konsumen selalu royal untuk membeli sepeda motor merek Honda ujarnya. Karena sepeda motor merek Honda mempunyai After Sales Service yang luar biasa. (Yoyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar