Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Rabu, 15 Juni 2011

Black Star Dikontrak Label Amerika Untuk Album Amal




JAKARTA (PP) - Pada 11 Maret 2011, gempa bumi berkekuatan 8,9 SR diikuti tsunami melanda negeri matahari, Jepang. Dunia pun terkejut atas bencana yang memakan hampir 26 ribu orang itu. Banyak korban bencana yang kehilangan masa depan dan impian mereka.

Hal ini menggugah simpati seorang produser asal Amerika Serikat, Germaine Kingdomchild Moody. Melalui labelnya, CanvasEye Music, produser yang juga merupakan composer dan piawai memainkan berbagai instrument musik ini memulai sebuah gerakan yang disebut `Not By Yourself'. Gerakan ini ditujukan untuk menggalang musisi di seluruh dunia untuk mengumpulkan dana kemanusiaan bagi korban bencana di Jepang, untuk meraih kembali mimpi yang hilang dari puing-puing kehancuran.

Black Star menjadi wakil dari Indonesia dalam misi kemanusiaan ini dan menyumbangkan lagu baru mereka `Never Leave'. Nantinya CanvasEye Music akan merilis sebuah album kompilasi dan film dokumenter `Not By Yourself', dan seluruh keuntungan dari penjualan album kompilasi serta film dokumenter akan disumbangkan ke Jepang melalui American Red Cross (Palang Merah Amerika). Kompilasi dan film `Not By Yourself' juga bakal tersedia dalam bentuk digital melalui iTunes.

Beberapa artis yang terlibat dalam gerakan ini antara lain: Flako & Jona (Puerto Rico), Clay Dustin (Amerika Serikat), JayEss (Inggris), Lalove (Amerika Serikat), Arvind Graham (Jamaika), Brandon Nathaniel (Amerika Serikat), serta masih banyak lagi. - (ratman/pp)

1 komentar:

  1. Melisa
    Black Star Management
    08561562752
    021-82430024
    PIN 226ED1E3
    YM: melisa.deyatri
    http://www.wix.com/moodtyme/notbyyourself.

    BalasHapus