Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Rabu, 03 Agustus 2011

Penghargaan Achmad Bakrie Kembali di Gelar

JAKARTA,Parahyangan Post - Freedom Institute didukung oleh Bakrie Untuk Negeri kembali menggelar Penghargaan Achmad Bakrie. Penghargaan yang sudah ke-9 kali diadakan ini akan memberikan kepada enam anak bangsa yang berprestasi. Masing-masing akan menerima trofi dan piagam serta uang Rp 250 juta yang akan diserahkan pada Minggu malam, 14 Agustus 2011 di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta.

“Pada awalnya kami hanya memberikan kepada anak bangsa yang berprestasi dibidang Pemikiran Sosial dan Kesusastraan, namun seiring dengan perkembangan zaman kami menambah untuk bidang Kedokteran, Sains, Teknologi, dan Ilmuwan Muda Berprestasi,” jelas Rizal Mallarangeng, pimpinan Freedom Institute pada press conference di Ballroom Freedom Institute, Jakarta, Kamis (28/7).

Rizal mengatakan, melalui penghargaan ini diharapkan memotivasi masyarakat untuk terus menyumbangkan inovasi dan gagasan pada bidang sains, teknologi, sosial, kesusasteraan, teknologi dan kedokteran. “Ini salah satu bentuk apresasi dan menghargai karya anak negeri sendiri,” kata Rizal.

Ditambahkan Ardiansyah Bakrie, bahwa Penghargaan Achmad Bakrie didasari atas kepedulian dan perhatian Achmad Bakrie bagi putra dan putri Indonesia yang berkarya guna mengembangkan dan memajukan kebudayaan, pengetahuan termasuk ekonomi masyarakat Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bentuk syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya kepada tokoh masyarakat yang telah mengabdikan hati dan fikirannya untuk bangsa Indonesia,” ungkap suami artis sinetron Nia Ramadhani. * (ratman/rd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar