Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Selasa, 11 Januari 2011

Pelantikan Pengurus FKBD Periode 2011 – 2013


Memasuki awal tahun baru,tepatnya pada tanggal 02 Januari 2011 lalu,di Plaza Ramayana, Depok, merupakan tonggak sejarah bagi perjalanan organisasi Forum Komunitas Band Depok (FKBD). Hal ini ditandai dengan dikukuhkannya pengurus baru periode 2011 – 2013. Serah terima dan pengukuhan kepengurusan yang baru dihadiri oleh, mantan Ketua Umum FKBD yang lama, saudara Doni dan Ketua Umum FKBD periode 2011 – 2013, Arianisti Zulhanita Putri (Alya). Selain itu juga terlihat, Firdaus Adjum (General Manager, Bias Event Organizer) dan General Manager Ramayana Plaza, Depok.

Dalam kata sambutannya, Alya selaku Ketua Umum FKBD yang baru, mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari semua anggota FKBD. “Kedepan tantangan FKBD akan semakin komplek, untuk itu kepada seluruh anggota diharapkan selalu menjaga kekompakan,kebersamaan,demi untuk kemajuan FKBD dimasa mendatang,’tegas Alya.

Sementara itu Doni, selaku mantan Ketua Umum FKBD sangat berharap agar FKBD bisa semakin maju dimasa depan, sesuai dengan harapan dan cita-cita para pendirinya.

Forum Komunitas Band Depok (FKBD) sebagai wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnnya, agar mampu mengaplikasikan seni bermusiknya sehingga memberi manfaat bagi bangsa dan negara serta warga masyarakat.

Bersama partner kerjanya, seperti Yayasan Putri Depok,dll sejauh ini FKBD telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan pagelaran musik, penggalangan dana untuk korban bencana Merapi, Wasior dan Mentawai,bantuan untuk yatim piatu Yayasan Al Mahdi dan bantuan untuk anak-anak jalanan di sekitar terminal Depok. * (ratman/pp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar