Email

# Email Redaksi : parahyanganpost@yahoo.co.id, parahyanganpostv@gmail.com - Hotline : +62 852 1708 4656, +62 877 7616 1166

Selasa, 04 Agustus 2009

Resensi Buku


Judul Buku : Awakening The Dragon Within
Membangkitkan 8 Karakter Naga

Penulis : Johnes Arifin Wijaya
Penerbit : BIP (Buana Ilmu Populer) – Kelompok Gramedia,Jakarta
Tebal : 170 halaman

Johanes Arifin menemukan delapan karakter Naga yang bisa diadopsi dan bisa membuat manusia sukses. Kedelapan karakter Naga itu, adalah (1) Kerja Keras, (2) Penuh Motivasi, (3) Menjaga Kepercayaan & Kejujuran (4) Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan dalam Kelompok, (5) Naga yng selalu berpikir positif, (6) Memiliki Cinta Kasih, (7) Cepat bertindak/menangkap peluang (8) Terus menerus belajar.
Kehebatan buku tersebut, Johanes selaku penulisnya dengan cerdas memberikan tips bagaimana menginstal kedelapan karakter naga tersebut kedalam diri kita. Ia merinci tahap-tahapannya seperti menginstal program baru komputer ke PC.
Uraian dari tiap-tiap karakter sendiri dibahas dengan disertai contoh sukses baik dari kalangan tokoh masa kini maupun dahulu kala. Naga merupakan simbolik produktivitas dan pembaruan sehingga memiliki pengaruh yang baik dan positif terhadap seluruh mahluk hidup didunia. Naga yang penuh dengan semangat produktivitas dan pembaruan ini merupakan lambang kebesaran dalam budaya Tionghoa.
Buku ini perlu dibaca oleh semua orang, agar bisa membangkitkan karakter Naga dalam diri Anda.Karakter Naga sekarang telah menjadi milik dunia daln milik semua orang, oleh karena itu pastikan dan miliki karakter Naga di dalam hidup Anda agar Anda lebih mudah untuk meraih kesuksesan, kebahagin dan cita-cita Anda. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar